Salam basket!

Hallo all,

Perkenalkan, nama saya Roffi a.k.a G12 (grandiosa12)

Saya mencoba membuat blog yang saya harapkan bisa berguna untuk komunitas bolabasket Indonesia. Walaupun aku bukan siapa² di dunia basket, at least saya cinta banget sama olahraga ini. Mudah²an blog ini yang kelak berisi berbagai hal tentang perbasketan lokal, streetball or berita basket dunia, akan mendapat tempat di hati anda. 

Thanks for your visit !!!!!

—-

Explore posts in the same categories: indonesia

3 Komentar pada “Salam basket!”

  1. othman Says:

    bagus bgt lw bikin blog kayak gtuan
    eh tar klo da brita baru,mw g kirim k email g???

  2. Roffi Says:

    blog ini sementara ga aku terusin


  3. Keren beritanya! … tolong diinfokan juga kemajuan basket divisi 2 dan divisi 1 nya! semoga dengan blog ini berita basket indonesia makin ter expose!

    Salam Basket! .. Salam Kenal dari http://www.bintang-samudera.co.nr


Tinggalkan komentar